Suka Cita Pasalic Tentukan Kemenangan Milan

Suka Cita Pasalic Tentukan Kemenangan Milan

Portal Berita – Gelandang AC Milan, Mario Pasalic mengatakan kalau tendangan penalti yang dia sukseskan menjadi gol ke gawang Juventus dalam kesempatan terakhir tendangan penalti merupakan sebuah tendangan penalti yang paling penting di sepanjang karir sepakbolanya.

Pertandingan Super Coppa Italia harus berlanjut ke babak adu penalti lantaran sepanjang 120 menit kedua tim hanya bisa bermain imbang 1-1 di babak penalti inilah Milan berhasil mengungguli Juventus dan meraih kemenangan Piala Super Coppa Italia.

Milan sempat berada dalam tekanan di babak adu penalti ini karena eksekutor pertama mereka, Lapadula gagal mencetak gol karena berhasil di tepis Buffon, namun Milan memiliki peluang lagi setelah tendangan Mandzukic membentur mistar. Milan gantian berada di atas angin setelah Dyabala gagal mengeksekusi penalti, Pasalic yang maju sebagai eksekutor terakhir dan penentu menentukan kemenangan Milan.

"Saya paham sebelum saya menendang ini akan menjadi penalti untuk trofi, karenanya saya mencoba untuk tetap santai dan tenang.”

"Saya baru 21 tahun namun saat itu saya merasa semua tanggung jawab ada di punggung saya. Ini merupakan tendangan paling penting dalam sepanjang karir saya.”

"Rasanya sangat luar biasa, semua emosi datang dalam waktu yang sama. Di waktu kecil saya sempat memimpikan hal-hal seperti ini. saya sangat senang karena semua ini.”