Suarez Siap Turun Lawan Valencia

Luis Suarez sudah siap bermain untuk Barcelona setelah dinyatakan sembuh dari cedera betis. Sementara itu Lionel Messi masih harus menjalani perawatan lagi.

Barca akan berhadapan dengan Valencia pada akhir pekan ini di Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga Spanyol musim ini. Barca akan diperkuat oleh Suarez yang sudah absen dalam 2 laga terakhir.

Namanya sudah ada di dalam daftar pemain yang di bawa untuk berhadapan dengan El Che. Pemain timnas Uruguay itu sudah kembali menjalani latihan sejak pada hari Rabu kemarin.

Suarez diprediksi akan bermain sejak awal laga untuk di duetkan dengan Antoine Griezmann. Kombinasi ke dua pemain itu diharapkan mampu membawa Barca memetik kemenangan atas Valencia.

Sayang sekali Messi masih belum bisa dimainkan dan pemain lain seperti Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti yang sama – sama masih menderita cedera.

Messi diprediksi baru akan bisa bermain pada akhir pekan depan saat Barca bertemu dengan Granada. Itu artinya pemain berkebangsaan Argentina itu akan absen di ajang Liga Champions pertama musim ini berhadapan dengan Borussia Dortmund pada tengah pekan depan.

Barca sendiri mendapatkan hasil yang kurang bagus pada 3 laga awal La Liga Spanyol musim ini tanpa adanya Messi dan Suarez.