Sturridge Cedera Lagi

Sturridge Cedera Lagi

Portal Berita – Daniel Sturridge memang lagi apes di musim ini, mengalami cedera yang datang silih berganti membuat dirinya tidak maksimal dalam membela Liverpool. Baru saja pulih dari cedera akhir pekan lalu sang pemain kembali harus masuk ruang perawatan yang kabarnya akan memakan waktu satu bulan penuh.

Cedera terbaru yang dialami Sturridge kabarnya di dapat ketika dirinya ikut diturunkan pada pertandingan melawan Newcastle United. Memang dalam laga yang dimenangkan oleh Newcastle itu, Sturridge tidak bermain penuh dan baru diturunkan di babak kedua, namun sepanjang pertandingan pemain Inggris itu harus menahan sakit.

Usai pertandingan tim medis Liverpool langsung bertindak cepat dengan memeriksakan kondisi fisik sang pemain, usai pemeriksaan diketahui bahwa hamstring sang pemain sedang mengalami cedera cukup parah. Dari kabar yang beredar dikatakan bahwa untuk masa pemulihan mengharuskan sang pemain absen sampai awal tahun depan.

Cedera ini tentunya sangat mempengaruhi perjuangan Liverpool masih belum begitu konsisten dalam pertandingan mereka di musim ini.

Sementara bagi Sturridge sendiri cedera itu sudah lama menyebabkan dirinya mengalami masalah, karena cedera hamstring yang sering kambuh itu, Sturridge hanya bermain di enam laga Liverpool di musim ini dengan sumbangan tiga gol.