Studio Terbakar, Ini Penjelasan Manajemen TVOne

Selasa 24 Desember terjadi kebakaran di Studio TV One di daerah pulogadung pada pukul 17.00 WIB.

6 unit mobil kebakaran di kerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut. api berasal dari dalam studio TV One yang sedang di lakukan renovasi, tapi api bisa dengan cepat di padamkan.

“semua yang ada di dalam studia alhamdulillah selamat,” kata Ecep S Yasa, GM News Gathering tvOne. saat ini sedang di lakukan penyelidikan akibat terjadinya kebakaran, selain itu juga di lakukan langkah untuk memperbaiki tempat kejadian.

Ecep negungkapkan bahwa sebenarnya renovasi studio sudah hampir selesai. “di perkirakan pada awal tahun depan akan sudah selesai,’ katanya. tapi jelas di butuhkan tambahan waktu lagi karena terjadinya kebakaran ini.

Ecep juga mengatakan bahwa dirinya mewakili manajemen TV One meminta maaf kepada seluruh pemirsa TV One karena siaran terganggu akibat terjadi kebakaran tersebut. “siaran langsung akan secepatnya kami laksanakan, kita semau berharap seperti itu,” ujarnya.

Paca kebakaran, semau pegawai dari stasiun ini melakukan pengamanan terhadapo semua properti dari stasiun tersebut. ada banyak kamera, kabel, peralatan siaran dan perlengkapan lainya. saat api mulai membesar dan asap mengepul tebal, peralatan tersebut langsung di evakuasi keluar studio. setelah siraman dari pemadam kebakaran, arus listrik sebelumnya telah di padamkan.