Steve McManaman Ikut Berkomentar Soal Permainan Chelsea

Steve McManaman Ikut Berkomentar Soal Permainan Chelsea

Portal Berita – Permainan Chelsea dibawah tips Jose Mourinho ketika ini dinamakan tak menarik. Gaya mirip pula diklaim tak ingin bikin puas supporter para tim raksasa Eropa seperti bahwasannya tim sekelas Real Madrid, Barca, dan juga jawara liga Jerman Bayern Munich.

Ungkapan tersebut juga di ucapkan oleh salah satu Legenda sepak bola Steve McManaman, yang saat ini jadi analis, dalam berkomentar tentang permainan yang di miliki oleh Chelsea untuk mempertahankan takhta Premier League. Factor itu dengan cara husus beliau katakan sesudah gaya main The Blues disorot menyusul hasil 0-0 lawan Arsenal akhir minggu dulu.

Sedikit kurang seru? Ya. Apakah aku mau bermain di tim ini? Ya, aku bakal melakukannya, seandainya itu berarti menjuarai Premier League aku dapat suka bermain di tim ini, kata McManaman pada BT Sport yang dikutip London Evening Standard.

Apa permainan mereka kurang asyik? Aku pikir demikian. Aku mengagumi Chelsea dan aku menghormati Chelsea, tetapi aku mesti mengakui tak menyukai permainan mereka. Aku rasa semua itu hanya dilakukan untuk mengamankan poin saja. Menurut aku jawara negara ini mesti tampil lebih baik, tambahnya.