Sriwijaya Pinjam Anis Nabar Dari Persela Lamongan

Kubu klub Persela Lamongan memutuskan melepaskan salah satu pemain wingernya bernama Anis Nabar. Pemain yang bersangkutan itu bergabung bersama Sriwijaya FC dengan status sebagai pemain pinjaman.

Mananjer Persela yakni Edy Yunan Achmadi mengugnkapkan bahwa pihak timnya membuat keputusan untuk melepaskan Anis Nabar supaya pemain yang bersangkutan itu mendapatkan waktu bermain lebih banyak bersama tim lain.

Yunan mengungkapkan bahwa ke dua belah pihak sudah mencapai kata sepakat, Anis menginginkan bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Dikarenakan posisi bermainnya masih ada beberapa pilihan pemain yang bisa di mainkan.

Sebelm di lepas ke klub asal Palembang itu sang pemain hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 5 laga di Persela yakni sebanyak 2 kali bermain sebagai starter dan 3 kali bermain sebagai pemain pengganti.

Kabar bagus juga didapatkan oleh Persela jelang menjalani sisa kompetisi Liga 1 musim ini di mana pemain gelandang andalan mereka yakni Hambali Tolib sudah berada di Lamongan setelah menjalani latihan selama 3 bulan yang bertempat di Kroasia.

Akan tetapi pemain itu masih belum tahu apakah masuk ke dalam rencana susunan pemain utama pelatih Nilmaizar atau bahkan tidak. Hal itu disebabkan sang pemain mengakui masih belum bertemu dengan pelatih dengan tujuan membicarakan masalah hal itu.