Spurs Tanpa Son Karena Perkuat Korea Selatan Di Piala Asia 2019

Spurs Tanpa Son Karena Perkuat Korea Selatan Di Piala Asia 2019

Portal Berita – Son Heung-Min akan absen memperkuat Tottenham Hotspurs karena memperkuat itm nasional Korea Selatan. Setelah ajang Asian Games 2018 kali ini dia akan bermain di Piala Asia 2019.

Son menjadi pemain penting bagi Spurs yang sejauh ini mampu bersaing di papan atas klasemen sementara Premier League. Dia membantu Spurs berada di posisi ke dua klasemen sementara Liga dengan raihan 8 gol dan 6 assist di Premier League.

Total dia mencetak 11 gol dan 7 assist di semua ajang kompetisi musim ini. Pada saat sedang dalam performa terbaiknya dia justru harus meninggalkan Spurs. Dia dipanggil ke dalam skuad timnas Korsel untuk ajang Piala Asia 2019.

Son kemudian merasa sedih harus meninggalkan Spurs kembali. Pada sebelumnya dia juga sudah meninggalkan Spurs untuk bermain di Asian Games 2018 pada bulan September silam.

Son mengungkapkan bahwa saya merasa begitu menyesal dikarenakan sudah pernah absen dalam kurun waktu yang cukup lama. Saya merasakan kasihan kepada rekan satu tim, staf, pelatih dan para fans.

Terkadang anda berfikiran itu sedikit penyedihkan, akan tetapi ini juga penting bagi negara saya sendiri. Dia kemudian berharap semuanya bisa berjalan dengan lancar.