Spurs Akan Menjadikan Leicester Sebagai Laga Kunci Mengejar Gelar Juara

Spurs Akan Menjadikan Leicester Sebagai Laga Kunci Mengejar Gelar Juara

Portal Berita – Kubu klub Tottenham Hotspurs masih terus menjaga kans menyusul klub Liverpool dan Manchester City dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. Akan tetapi Spurs tidak boleh terpeleset lagi.

Spurs kini menduduki posisi ke tiga klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanybak 57 poin dari total 25 laga. Mereka masih tertinggal sebanyak 5 poin dari City dan Liverpool yang berada di posisi 1 dan 2 klasemen sementara.

Dalam usaha menjaga kans bersaing dengan dua klub teratas itu, Spurs pada pekan ini akan berhadapan dengan Leicester City. Pertandingan ini sendiri disebutkan oleh pelatih Spurs yakni Mauricio Pochettino sebagai laga yang krusial bagi timnya.

Hal itu disebabkan Spurs sudah kesusahan dalam membangun tim momentum yang bagus pada saat pada saat sedang menghadapi permasalahan cedera. Pemain Spurs kini dalam rangkaian tiga kali kemenangan secara beruntun di Liga dan dengan absennya Dele Alli, Eric Dier, Harry Kan dan Ben Davies.

Pochettino yakin banyak poin pada periode krisi pemain ini memang begitu penting, termasuk pada pertandingan pada saat berhadapan dengan Leicester City. Sekali terhenti maka lepas kans untuk memperoleh gelar juara musim ini di Premier League.