Spekulasi Masa Depan Wenger Mulai Muncul Lagi

Spekulasi Masa Depan Wenger Mulai Muncul Lagi

Portal Berita – Hampir di setiap musim, spekulasi mengenai masa depan pelatih Arsenal, Arsene Wenger muncul ke permukaan, penyebabnya tentu saja soal trofi Liga Primer Inggris yang tidak kunjung mereka dapatkan. Musim lalu Arsenal gagal mengangkat trofi EPL dan posisi Wenger sempat berada dalam bahaya.

Namun Wenger masih aman, dimana klub memberikan kebebasan kepada pelatih asal Prancis itu untuk menentukan masa depannya. Banyak yang bertanya sampai kapan situasi seperti itu berlanjut, sementara musim ini peluang juara EPL juga semakin menipis.

Arsenal sudah tertinggal 12 angka dari Chelsea, pemuncak klasemen. Pertanyaan apakah Wenger akan pergi atau bertahan kembali muncul ke permukaan, salah satu mantan pemain Arsenal, Martin Kewon bersuara soal kondisi ini dimana menurutnya klub tidak mungkin memecat Wenger.

"Pertanyaan yang sama muncul lagi,”

"Saya hanya merasa bahwa klub ini akan sangat pragmatis jika harus membuat keputusan. Saya sendiri tidak bisa membayangkan Arsenal memecat Wenger. Saya rasa yang memegang keputusan di sini adalah Wenger sendiri, dia yang akan memutuskan kapan akan pergi, seperti Sir Alex Ferguson saat bersama United.”

"Sementara itu saya merasa bahwa Wenger tidak akan pergi dan memilih untuk tetap bertahan.”