Spalletti Tam Mempermasalahkan Icardi Mengunggal Foto Bugil Bersama Istri

Spalletti Tam Mempermasalahkan Icardi Mengunggal Foto Bugil Bersama Istri

Portal Berita – Mauro Icardi kembali membuat sensasi pada saat mengunggah foto bugilnya bersama istri. Pelatih klub Inter Milan Luciano Spalletti kemudian ikut bicara mengenai hal ini.

Setelah melalui berbagai macam permasalahan sejak awal tahun ini dengan pihak klub, mulai masalah kontrak kerja sampai sikap bengalnya Icardi pada belakangan ini mulai mendapatkan kesempatan bermain lagi di skuad utama Inter.

Akan tetapi apa yang telah diperlihatkan pada akun jejaring sosial instagram pribadinya beberapa hari kemarin kembali mengundang pembicaraan buruk. Icardi mengunggah foto bugilnya bersama istri sejak tanggal 28 April sampai 2 Mei kemarin.

Banyak foto yang telah diperlihatkan itu tidak biasa. Sebagian foto telah memperlihatkan Wanda tanpa memakai busana dan sebagian lagi Icardi dengan pose yang tidak beda jauh. Banyak pose foto yang telah diunggah ke duanya itu kemudian menjadi bahan perbicaraan.

Apa yang telah dilakukan oleh ke duanya itu dikhawatirkan melahirkan masalah baru di Inter. Akan tetapi Spalletti mengakui tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut dikarenakan yang paling penting pemainnya itu tetap bermain apik pada saat sedang dimainkan.

Spalletti mengungkapkan bahwa pada saat bersama kami dia merupakan pemain Inter Milan. Saya hanya merasa tertarik dengan hal itu saja.