Spalletti Ingin Melihat Jati Diri Inter Milan

Spalletti Ingin Melihat Jati Diri Inter Milan

Portal Berita – Luciano Spalletti menilai laga antara Inter Milan melawan Lazio akan berjalan sengit. Inter harus mampu menunjukkan diri kalau ingin meraih kemenangan.

Ke dua tim akan saling berhadapan pada Jumat dini hari waktu setempat di Giuseppe Meazza dalam laga lanjutan Coppa Italia babak perempatfinal. Pemenang dalam laga ini akan melawan AC Milan yang sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah menang atas Napoli.

Pada tiga pertemuan terakhir ke dua tim, Inter hanya mampu meraih 1 kali kemenangan dan sisanya harus menerima hasil seri dan kalah.

Spalletti mengungkapkan bahwa laga nantinya akan menjadi situasi yang sulit yang akan kami hadapi akan tetapi kami sudah tahu solusi untuk itu semua. Kalau saja kami mampu bermain selayaknya Inter Milan maka kami akan memiliki kans yang bagus untuk lolos ke babak selanjutnya.

Kami haya wajib untuk melakukan evaluasi apakah yang kami terapkan pada laga sebelumnya itu sudah cukup. Maka kami wajib untuk memberikan semua kemampuan yang kami miliki pada laga nanti.

Pada beberapa laga terakhir ini kami masih belum bisa melakukan apa yang kami harapkan. Kami wajib mengingat siapa kami sebenarnya pada setiap kali kami sedang berjuang di atas lapangan dan memberikan semuanya dengan sebaik mungkin.