Spaletti Akui Juventus Buktikan Diri

Spaletti Akui Juventus Buktikan Diri

Portal Berita – Juventus dan AS Roma bisa dikatakan sebagai penantang paling serius untuk gelar Liga Italia Serie A musim ini, dan nampaknya Juventus masih berada di atas mereka. pertemuan kedua tim di Juventus Stadium akhir pekan ini menunjukkan hal itu dimana Juventus mengalahkan AS Roma dengan skor tipis 1-0 namun kemenangan itu sudah cukup membuat jarak Roma dan Juventus kian melebar.

Usai pertandingan, pelatih AS Roma, Luciano Spaletti mengungkapkan bahwa dirinya mengakui bahwa Juventus membuktikan mereka memang merupakan tim yang kuat dan tidak hanya sekedar bicara.

"Pertandingan ini membuktikan bahwa Juventus memang merupakan tim yang kuat dan mereka tidak hanya sekedar berbicara saja dan sudah membuktikannya di atas lapangan pertandingan.”

"Saya sering katakan ini kepada AS Roma bahwa untuk membuktikan kekuatan harus dilakukan di atas lapangan bukan hanya dengan sekedar perkataan saja.”

Spaletti juga menganggap permainan timnya tidak begitu buruk, namun sayangnya Menurutnya Roma baru membaik setelah Juventus berada dalam posisi unggul.

"Saya katakan bahwa permainan kami tidaklah buruk, kami memberikan pressing yang tinggi kepada Juventus dan menyerang di menit-menit akhir. Sayangnya kami melakukan itu semua setelah Juventus unggul dan mereka tidak terlalu menyerang.”