Solskjaer Terbuka Kepada Para Pemain

Solskjaer Terbuka Kepada Para Pemain

Portal Berita – Kubu klub Manchester United sedang menikmati periode bagus bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Luke Shaw mengungkapkan bagaimana sikap pelatihnya itu terbuka yang membuat tim terasa nyaman.

Sejak menggantikan posisi Jose Mourinho, Solskjaer mampu membawa United kembali ke jalur yang tepat. United hanya menelan kekalahan 1 kali dari 13 laga di semua ajang kompetisi dengan memenangkan 11 laga.

Di kancah Premier League United justru belum menelan kekalahan dari 9 laga dengan rincian 8 kali meraih kemenangan.

Padahal pengalaman Solskjaer sendiri masih minim. Dia baru 1 kali menangani tim Premier League yaitu Cardiff City dengan hasil tidak mampu lolos dari zona degradasi.

Pengalaman menangani tim lain yakni Molde tim asal Norwegia. Solskjaer membawa mereka dua kali menjadi juara Liga dan 1 kali memenangkan Piala Norwegia, akan tetapi daya saing di kompetisi tersebut masih jauh jika dibandingkan dengan Premier League.

Salah satu hal yang menonjol menurut Shaw yakni komunikasi dengan para pemain. Dia sama sekali tidak akan segan menegur dan memberikan apa yang sebenarnya yang harus dilakukan.

Shaw mengungkapkan bahwa memang sangat luar biasa sekali melihat pekerjaan sudah dilakukan oleh Ole sejak dia datang ke tim ini.