Solskjaer Sebut Liga Europa Memang Layak Bagi United

Solskjaer Sebut Liga Europa Memang Layak Bagi United

Portal Berita – Pelatih Ole Gunnar Solskjaer yakin kalau Liga Europa memang pantas bagi Manchester United terlebih lagi setelah menjalani musim yang buruk.

Manchester United dipastikan gagal berkompetisi di Liga Champions musim depan setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Huddersfield Town. Meskipun masih menyisakan 1 laga lagi namun United dipastikan tidak akan mampu melewati poin Spurs yang menghuni posisi ke 4. Setan Merah kini menempati peringkat ke 6 dengan raihan 66 poin dan tertinggal 3 poin.

Dari 37 laga yang sudah dijalani di Premier League musim ini United mencatatkan 19 kali kemenangan, 9 menelan kekalahan dan 9 kali bermain imbang. United mencetk sebanyak 65 gol dan 52 kali kemasukan gol.

Catatan tersebut didapatkan mulai dari era kepelatihan Jose Mourinho sampai berganti ke Solskjaer. Dengan awal yang sudah buruk maka United dianggap tidak terlalu buruk karena mendapatkan tiket berlaga di Liga Europa musim depan.

Solskjaer mengungkapkan bahwa kami memberikan diri kami kesempatan untuk berada di kompetisi Liga Champions, memiliki begitu banyak kans untuk menjadi tim peringkat ke 4 atau bahkan 4 namun sama sekali tidak mampu melakukannya. Mungkin inilah tempat yang pas bagi kami di Liga Europa musim depan.