Solskjaer Menuntut Sejak Pramusim Semua Pemain United Wajib Tampil Mengesankan

Solskjaer Menuntut Sejak Pramusim Semua Pemain United Wajib Tampil Mengesankan

Portal Berita – Manchester United sudah menjalani sesi latihan pramusim. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menuntut timnya untuk tampil mengesankan sejak tahapan ini.

Sejak tanggal 1 Juli persiapan Setan Merah untuk menyambut musim ini sudah dimulai. Mereka akan menjalani serangkaian tur ke Asia dan Australia sebagai sebuah persiapan musim.

Saat berada di Australia nanti mereka akan menjalani beberapa laga diantaranya berhadapan dengan Perth Glory dan Leeds United. Sementara saat berada di Asia mereka akan berhadapan dengan timnas Singapura dan Inter Milan.

Tur Asia kemudian ditutup dengan melawan Spurs bertempat di China. Dua laga lainnya mereka akan melawan tim asal Norwegia yakni Kristiansund dan terakhir mereka akan berhadapan dengan AC Milan yang bertempat di Wales.

Solskjaer sudah memberikan peringatan kepada para pemainnya. Dia ingin sekali semua pemainnya memanfaatkan laga tersebut dengan sebaik mungkin untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.

Solskjaer mengungkapkan memang ada kesempatan untuk semua pihak. Mereka semua akan menjadi bagian dari tim ini. Memang sebagian besar dari mereka.

Saya merasakan selalu adanya beberapa pekan awal merupakan kesempatan besar bagi saya sendiri untuk tampil mengesankan bagi pelatih dan menunjukkan kesiapan untuk memulai musim baru yang akan dijalani.