Solskjaer Ingin Dapatkan Trofi

Solskjaer Ingin Dapatkan Trofi

Portal Berita – Ole Gunnar Solskjaer sama sekali tidak merasakan puas jika Manchester United hanya bisa finis di posisi empat besar saja. Dia memiliki harapan supaya United bisa mendapatkan trofi gelar juara.

Sempat melalui masa sulit, United telah tertinggal jauh dari persaingan perebutan gelar juara Premier League musim ini. Posisi empat besar telah diakui oleh United merupakan target paling realistis pada saat ini.

Berkat serangkaian kemenangan yang didapatkan pada belakangan ini bersama Solskjaer maka United kini semakin dekat dengan posisi empat besar. Meskipun berada di posisi enam dengan raihan sebanyak 44 poin namun United kini hanya berjarak 3 poin saja dari tim peringkat ke empat Chelsea.

Meskipun demikian Solskjaer menyebutkan dirinya tidak puas kalau timnya hanya finis di posisi empat besar saja. Apalagi skuadnya masih memiliki peluang untuk memenangkan trofi gelar juara di ajang yang lain.

Kans United untuk memenangkan trofi pada musim ini masih ada di kancah Liga Champions dan Piala FA. Di Liga Champions saja United sudah mencapai ke babak 16 besar, sementara di Piala FA mereka sudah mencapai ke babak ke lima.

Bersama pelatih berkebangsaan Norwegia itu United mampu mencatatkan 8 kali kemenangan secara beruntun di semua ajang kompetisi.