Soldado Percaya Madrid Bakal Bangkit

Soldado Percaya Madrid Bakal Bangkit

Portal Berita – Cerita kegagalan Real Madrid di markas Valencia tengah pekan lalu nampaknya masih menjadi sorotan, namun menurut mantan pemain Real Madrid, Roberto Soldado, Real Madrid akan kembali bangkit di pertandingan akhir pekan ini dimana mereka akan bertandang ke markas Villarreal dan laga ini dipastikan tidak akan mudah.

Kekalahan di kandang Valencia memang disayangkan karena mereka bisa saja unggul empat angka dengan satu laga lebih banyak dari tim lain seperti Barcelona dan Sevilla, namun kekalahan membuat jarak mereka hanya satu poin namun untungnya masih ada satu laga sisa.

Soldado sendiri saat ini bermain di Villarreal dan akan berhadapan dengan mantan timnya itu, dimana dirinya juga baru pulih dari cedera yang membuat dirinya absen selama enam bulan lamanya.

Menurutnya Real Madrid akan kembali bangkit, namun dirinya menyatakan siap memberikan yang terbaik menghadapi mantan klubnya itu.

"Tim kami saat ini sudah berkembang ke arah yang lebih baik dan menariknya kami akan berhadapan dengan Real Madrid, ini adalah laga yang menarik.”

"Setelah kalah di Valencia, saya merasa bahwa Madrid akan kembali bangkit,. Namun musim lalu kami mampu mengalahkan mereka dan berharap bisa melakukan hal yang sama musim ini.”

"Melawan tim seperti Real Madrid anda harus bermain dengan efektivitas yang tinggi baik dalam menyerang maupun bertahan.”