Solari Baru Saja Menyamai Rekor Pelatih Legenda Madrid

Solari Baru Saja Menyamai Rekor Pelatih Legenda Madrid

Portal Berita – Sejauh ini laju Santiago Solari dalam menangani Real Madrid berjalan bagus. Selalu meraih kemenangan dan dia mampu menyamai catatan pelatih legendaris Madrid bernama Luis Carniglia.

Madrid baru saja meraih kemenangan besar atas Viktoria Plzen di kancah Liga Champions pekan ke empat pada Kamis dini hari waktu setempat.

Selain membuat Madrid semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup G, kemenangan itu juga telah memperpanjang catatan bagus Madrid selama ditangani oleh Solari.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu sanggup membawa Los Blancos meraih tiga kali kemenangan secara beruntun tanpa kemasukan gol sebagai pelatih interim Madrid.

Sebelum meraih kemenangan atas Plzen, dia mampu membawa Madrid menang atas Melilla di ajang Copa del Rey dan Real Valladolid di ajang lanjutan La Liga Spanyol.

Menurut catatan torehan Solari ini membuat dirinya menjadi pelatih ke dua Madrid yang sanggup mendapatkan tiga kali kemenangan tanpa kemasukan gol dari tiga laga awal sebagai pelatih Madrid setelah Luis Carnaglia.

Luis carnaglia yang sama – sama berasal dari Argentina mencatatkan hal yang sama dengan Solari bersama Madrid pada tahun 1957 silam. Menangani Madrid sejak tahun 1957 sampai 1959 silam dia mampu memenangkan gelar juara La Liga Spanyol dan dua gelar juara Liga Champions.