Soal Gomes, Direktur Barcelona Bantah Faktor Madrid

Soal Gomes, Direktur Barcelona Bantah Faktor Madrid

Portal Berita – Belakangan ini tersiar kabar mengenai perekrutan yang dilakukan oleh Barcelona terhadap salah satu pemain muda Spanyol, Andre Gomes dari Valencia dilakukan lantaran sang pemain juga menjadi incaran klub Rival, Real Madrid.

Namun klaim tersebut mendapatkan bantahan dari direktur klub Barcelona. Robert Fernandez yang mengatakan bahwa pihaknya sudah lama mengincar sang pemain, bahkan sejak kurun waktu lima bulan yang lalu dimana kala itu sang pelatih Luis Enrique menyatakan tertarik pada sang pemain.

"Kami sama sekali tidak membeli pemain karena Real Madrid, kami tidak bisa mengatakan ini adalah perebutan. Namun kami membelinya karena kami merasa memang dia butuh berada di sini, karena di sini dia bisa mendapatkan kesempatan bermain.”

"Dia juga ingin ke Barcelona, lima bulan yang lalu pelatih menyatakan ketertarikan terhadap Gomes, karena itu kami memutuskan untuk membelinya saat ini.”

"Mengenai keahlian yang dia miliki, kami rasa dia adalah pemain yang lengkap, pelatih mengatakan dia bisa bermain di posisi kiri dan posisi kanan bahkan dia bisa membantu serangan begitu pula dengan membantu lini pertahanan.”

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Andre Gomes memang dekat ke Real Madrid, dimana kubu Real Madrid sempat melakukan pembicaraan dengan pihak Valencia mengenai upaya mendatangkan Gomes, namun pada akhirnya sang pemain malah memutuskan bergabung dengan Barcelona, dimana hal ini mencuatkan kabar bahwa Barcelona hanya ingin merusak keinginan Real Madrid di bursa transfer.