Skriniar Tidak Akan Bergabung Ke Barcelona

Skriniar Tidak Akan Bergabung Ke Barcelona

Portal Berita – Penampilan apik pemain bernama Milan Skriniar bersama Inter Milan memunculkan kabar isu pihak klub Barcelona tertarik membelinya. Sang agen memberikan penilaian kalau hal itu tidak akan pernah terjadi.

Skriniar sendiri dibeli oleh Inter Milan dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas lalu. Skriniar sendiri didatangkan dengan nilai transfer sebesar 18 juta euro.

Penampilan Skriniar selama memperkuat Inter bisa dikatakan cukup apik. Dia sama sekali tidak pernah absen bermain dari skuad inti di 11 laga yang telah dijalani Inter di ajang Serie A Italia musim ini dengan catatan mencetak sebanyak dua gol.

Penampilan apiknya kemudian membuat pihak Barca dikabarkan merasa tertarik untuk membelinya. Barca memang sangat membutuhkan pemain baru di posisi bek tengah dan sebagai regenerasi mengingat sosok Javier Mascherano dan Gerard Pique kini sudah tidak muda lagi.

Menanggapi hal itu sang agen bernama Karol Sconto menilai transfer itu tidak akan pernah terjadi. Pemain berkebangsaan Slovakia itu diyakini akan menghormati kontrak kerjanya bersama Inter yang baru akan berakhir pada musim 2022 mendatang.

Csonto mengungkapkan bahwa itu sama sekali tidak akan terjadi. Dia memiliki sikap bijaksana sekali dan memiliki kepribadian yang apik.