Situasi Mueller Saat Ini Merupakan Salah Ancelotti

Situasi Mueller Saat Ini Merupakan Salah Ancelotti

Portal Berita – Thomas Mueller merasa frustasi dengan situasinya saat ini bersama Bayern Munich. Pemain legenda klub Munich bernama Lothar Matthaeus menyalahkan pelatih Munich saat ini yakni Carlo Ancelotti.

Mueller membuat satu assist pada saat Munich menang atas Wender Bremen dengan skor 2-0 pada akhir pekan silam. Permasalahannya dia hanya menjadi pemain cadangan saja.

Situasi pemain itu tidak kunjung berubah sejak Munich dilatih oleh Ancelotti, tepatnya pada pertengahan musim lalu. Hasilnya ketajaman Mueller menjadi jauh menurun jika dibandingkan saat masih ditangani oleh Pep Guardiola.

Setelah kemenangan itu Mueller tidak bisa menahan lagi rasa kecewanya. Dia mengungkapkan kualitasnya tidak bisa 100 persen diperlukan bagi pelatihnya itu. Matthaeus kemudian mengungkapkan pendapatnya.

Matthaeus mengungkapkan Mueller merupakan sosok pemain pilihan utama untuk timnas Jerman, akan tetapi dia sedang menjalani masa sulit bersama klubnya. Dia hanya kurang terpilih di laga penting Munich dan saya merasa ragu akan situasi seperti ini akan lebih baik pada kompetisi musim ini.

Hal itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan Mueller dan dia hanya butuh sosok pelatih yang menginginkan dia berada di dalam tim sehingga sang pemain tidak akan merasa kecewa dan dibutuhkan oleh tim.