Situasi Madrid Kembali Memanas

Situasi Madrid Kembali Memanas

Portal Berita – Mengawali karir sebagai asisten pelatih kemudian menjabat sebagai pelatih tim junior Real Madrid, Zinedine Zidane melakukan lompatan besar bulan Januari lalu dengan menjadi pelatih utama tim Real Madrid senior. Sebenarnya dirinya bisa saja menolak karena itu merupakan sebuah tawaran dari sang presiden klub.

Zidane yang kala itu semangat menerima peluang untuk mengukir nama sebagai salah satu pelatih tim yang rawan pergantian pelatih itu nampaknya kini sudah mulai goyah dengan keyakinannya.

Dikabarkan bahwa Zidane kini sudah mulai menyesali langkahnya yang menerima tawaran dari sang presiden klub, mengingat saat ini tekanan begitu besar dialaminya.

Dikabarkan dari beberapa bocoran yang didapat di Spanyol, Zidane kini sedang memikirkan untuk memundurkan diri dari jabatan sebelum kompetisi berakhir musim ini. namun sebelum itu akan ada hal yang ingin dia lakukan bersama presiden klub.

Kabarnya Zidane usai pertandingan melawan Las Palmas sebagai laga terbaru langsung menghubungi presiden klub, Florentino Perez untuk mengadakan pertemuan lantaran tidak puas dengan penampilan para pemain. Kabarnya pertemuan itu akan mempertemukan pelatih, presiden dan kapten tim. Zidane dikabarkan akan menunggu bagaimana reaksi pemain setelah pertemuan itu dilakukan, dan kemudian mengambil keputusan.