Sisa Musim Spurs Akan Terasa Pahit

Sisa Musim Spurs Akan Terasa Pahit

Portal Berita – Kubu klub Tottenham Hotspurs baru saja kehilangan satu peluang yang tersisa untuk mendapatkan trofi gelar juara pada kompetisi musim ini. Harry Kane menyebutkan kekalahan yang dialami oleh timnya atas Manchester United itu begitu menyakitkan sekali.

Spurs harus tersingkir dari ajang Piala FA setelah menelan kekalahan dari United dengan skor akhir tipis 1-2 pada Sabtu malam waktu setempat. Laga itu merupakan kans terakhir bagi Spurs untuk menjaga asa mendapatkan trofi musim ini.

Spurs sebenarnya memulai laga dengan sangat baik bahkan sudah sempat unggul lebih dulu melalui Dele Alli namun Setan Merah mampu membalikkan keadaan melalui Alexis Sanchez dan Ander Herrera.

Saat ini hanya masih tersisa ajang Premier League saja yang harus Spurs perjuangkan di sisa musim ini dan itu pun dengan target bisa memperbaiki posisi saja. Gelar juara sudah dipastikan ada di tangan Manchester City, sementara Spurs pada kompetisi lain sudah lebih dahulu terhenti yakni di babak 16 besar Liga Champions dan Piala Liga Inggris yang hanya mencapai babak ke empat saja.

Spurs saat ini masih berada di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan sebanyak 68 poin dari hasil 34 laga. Mereka masih tertinggal 3 poin dari Liverpool.