Sindiran Prabowo Kepada Capres Yang Hanya Jadi Boneka

Sindiran Prabowo Kepada Capres Yang Hanya Jadi Boneka

Portal Berita – Setiap kampanye terbuka yang dihadiri Prabowo sindiran terhadap capres yang menca-mencle terus disuarakan oleh Capres Partai Gerindra ini.

Pada kampanye di Lapangan Gading, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, DIY, mantan Danjen Kopassus tersebut kembali menyindir capres yang ingkar janji.

“Apakah kalian mau dipimpin oleh yang mencla-mencle, pemimpin boneka dan antek asing,” kata Prabowo saat berorasi dihadapan ribuan simpatisan dan kader Partai Gerindra, Jumat 29 Maret 2014

Selain menyindir sosok pemimpin yang suka ingkar janji, mantan suami Titiek Soeharto ini mengajak massa Gerindra tidak larut pada figur yang hanya mengandalkan pencitraan.

“Calon presiden boneka hanya akan ‘meninabobokan’ masyarakat,” kata dia.

Prabowo menambahkan, dalam pemilu nanti pilihannya hanya dua, yakni Kurawa dan Pandawa–dua tokoh dalam pewayangan.

“Pilihannya adalah Pandawa dan Kurawa, antara yang tegas danmencla-mencle. Sudah mencla-mencle, plintat-plintut,” ujarnya.

Prabowo menjanjikan perbaikan ekonomi jika dia dan partai Gerindra memenangkan pemilu. Selain itu, dana desa sebesar Rp 1 miliar per desa per tahun juga masih menjadi pilihan putra Sumitro Joyo Hadikusumo ini. setelah orasi, Prabowo langsung meninggalkan lokasi dengan dipanggul oleh simpatisan Gerindra di tengah guyuran hujan deras.