Simione : Atletico Madrid Tidak Setangguh Musim Lalu

Simione : Atletico Madrid Tidak Setangguh Musim Lalu

Portal Berita – Atletico Madrid yang kini nampak baik bermain dengan skuad terbarunya , nampaknya hal tersebut tidak amini oleh pelatih mereka Diego Simione. Menurut pelatih yang sukses mengantarkan Atletico Madrid meraih troffi liga Spanyol tersebut Atletico Madrid tidak akan sesukses musim lalu yang bisa membawa pulang troffi meskipun hanya satu.

Simione mengatakan bahwa performa yang di tunjukkan oleh Atletico Madrid musim ini tidak se superior musim lalu yang bisa dengan mulus meraih kemenangan demi kemenangan setiap pertaddingan yang mereka lakoni, hal tersebut pun memang benar dimana kini Atletico Madrid harus menelan kekalahan dari pertandingan terakhir yang di lakoninya di Spanyol.

Kini Simione inginkan skuadnya untuk cepat melupakan pertadingan yang mereka lakoni dengan hasil yang tidak memuaskan dan menatap musim ini dengan optimis, hal tersebut langsung mendapatkan dukungan dari para punggawa Atletico Madrid untuk bisa kembali menjadi Atletico Madrid sebagai team Eropa yang patut di segani.

Dengan adanya kesempatan yang mereka dapatkan di Champions League disilanyir bisa membuat Atletico Madrid kembali mendapatkan kepercayaan diri yang sangat tinggi mengingat Atletico Madrid musim lalu harus kandas.