Simeone Baru Saja Memperpanjang Kontraknya Bersama Atletico

Simeone Baru Saja Memperpanjang Kontraknya Bersama Atletico

Portal Berita – Spekulasi mengenai kelangsungan masa depan pelatih Diego Simeone bersama klub Atletico Madrid kian jelas. Dia sudah resmi setuju menandatangani perpanjangan kontrak dengan Atletico yang berdurasi sampai 2020 mendatang.

Simeone pada awalnya sudah menandatangani kontrak jangka panjang, akan tetapi kemudian dipangkas dua tahun menjadi 2018. Hal ini kemudian membuat dia dikaitkan dengan pintu keluar Atletico.

Eks klub Simeone semasa masih menjadi pemain yakni Inter Milan yang begitu santer dikaitkan dengan pelatih berkebangsaan Argentina itu. Namun sang pelatih memutuskan untuk meneruskan komitmennya bersama Atletico.

Simeone merupakan sosok figur pelatih yang banyak dikagumi oleh banyak pemain dan begitu dipuja oleh para fans klub Atletico Madrid. Sejak datang ke Atletico Madrid pada musim panas 2011 silam dia sudah sukses mengubah Atletico menjadi sebuah tim dengan kekuatan baru di level domestik maupun Eropa.

Kepintaran Simeone dalam meracik skuadnya dengan sangat baik dan kemampuannya itu sudah tidak bisa diragukan lagi lantaran melihat hasilnya saat ini Atletico menjadi salah satu tim yang dikagumi.

Di bawah penanganan Simeone klub Atletico berhasil menjuarai La Liga Spanyol, Piala Super Spanyol, Copa del Rey, Liga Europa dan dua kali mencapai ke babak final Liga Champions.