Sikap Giroud Pantas Diikuti Para Pemain Muda Chelsea

Olivier Giroud mencetak 1 gol pada saat Chelsea memetik kemenangan atas Manchester United di babak semifinal Piala FA. Pelatih Chelsea Frank Lampard memberikan pujian atas sikap profesional yang ditunjukkan oleh Giroud.

Chelsea memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1. Gol pertama The Blues dicetak oleh Giroud. Itu menjadi gol ke empat baginya dari 5 laga terakhir untuk Chelsea di semua ajang kompetisi. Pemain berkebangsaan Prancis itu hanya tidak mampu mencetak gol pada saat Chelsea menelan kekalahan 0-3 dari Sheffield United.

Penampilan bagus Giroud itu terjadi pada saat Chelsea dikabarkan ingin menjualnya. Sejauh ini ada dua klub yakni Inter Milan dan Lazio yang menginginkan penyerang veteran itu.

Giroud sendiri merupakan penyerang yang sudah bukan lagi menjadi pililhan Lampard di lini depan musim ini. Akan tetap Lampard kemudian lebih sering memainkan para penyerang mudanya seperti Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Lampard mengungkapkan bahwa dia merupakan sosok pemain yang mampu memberikan contoh yang luar biasa kepada rekan satu timnya. Dia terus menjalani latihan dengan baik, memiliki sikap bagus dan dia telah memperlihatkan sikap profesional.

Terkiat sikap profesional itu maka Lampard meminta kepada semua pemain Chelsea untuk bisa mencontohnya. Terutama untuk para pemain mudanya.