Siapa Tandem Alonso Di 2014?

Siapa Tandem Alonso Di 2014?

Portal Berita – Spekulasi tentang siapa tandem Fernando Alonso di 2014 masih terus berhembus. Alonso sendiri mengaku akan menerima apapun keputusan Ferrari tentang siapa yang akan mendampingi dia di musim depan.

Tim Kuda Jingkrak diyakini akan mendepak pembalap Ferrari Felipe Massa menyusul performa yang mengecewakan dalam beberapa musim terakhir. Sejak terakhir memenangi GP Brasil di 2008, Massa belum lagi mampu menyumbangkan kemenangan buat Ferrari.

Dan gosip yang kian ramai belakangan ini menyebutkan bahwa Ferrari akan merekrut kembali Kimi Raikkonen yang kontraknya bersama Lotus akan habis di akhir musim ini. Kabar yang beredar menyebutkan sebuah kesepakatan sudah terjalin dan pengumuman resminya masih menunggu waktu.

Fernando Alonso sesungguhnya menginginkan agar Felipe Massa tetap dipertahankan. akan tetapi, siapapun tandemnya di musim depan, Alonso tidak akan jadi masalah.

“Tidak mungkin bagiku untuk membicarakan siapa pebalap untuk tahun depan karena aku punya respek besar buat Felipe,” kata juara dunia dua kali itu.

“Kami sudah bekerja sangat keras dan dekat selama empat tahun untuk memberi hasil semaksimal mungkin buat Ferrari,” ungkap Alonso.

“Apapun keputusan yang dibuat tim akan bagus bagiku dan kami akan terus bekerja untuk memberi Ferrari hasil terbaik yang memungkinkan.”

Ferrario adalah merupakan pabrikan yang sudah lama menjadi yang terbesar di dunia balap terutama di F1. dan akan tetap menjadi sebuah pabrikan yang paling menjadi pusat perhatian.