Shaqiri Sebut Liverpool Tak Gugup Berada Di Puncak Klasemen

Shaqiri Sebut Liverpool Tak Gugup Berada Di Puncak Klasemen

Portal Berita – Liverpool kini dalam sorotan sebagai tim pemuncak klasemen sementara diklaim sudah membuat para pemainnya sendiri gugup. Akan tetapi Xherdan Shaqiri membantah anggapan tersebut dan memastikan timnya tetap fokus penuh.

Bagaiman tidak The Reds membuang peluang besar untuk menjauhkan diri dari buruan Manchester City pada tegah pekan kemarin. Pada saat City menelan kekalahan dari Newcastle United, Liverpool justru hanya bisa bermain imbang melawan Leicester City.

Hasilnya The Reds hanya unggul 5 poin saja memasuki akhir pekan dan selisih bisa diperkecil oleh City menjadi 2 poin saja setelah menang atas Arsenal. Tekanan kini semakin besar mengarah kepada Liverpool.

Maka wajar saja kalau banyak pihak yang menilai para pemain Liverpool tidak kuat menghadapi tekanan sebagai tim favorit juara, hal itu berbeda dengan City yang sudah memiliki pengalaman sebanyak 3 kali menjuarai Premier League.

Shaqiri mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak merasakan tim kami sedang gugup. Tim kami ingin sekali memenangkan semua laga. Saya sama sekali tidak melihat ada perasaan khawatir di sini.

Kami setiap harinya bekerja keras. Kami fokus penuh dari laga ke laga dan kami wajib kuat mental untuk terus menjaga posisi puncak sampai akhir kompetisi nanti.