Sevilla Siap Rebut Posisi Pertama Di Liga

Sevilla Siap Rebut Posisi Pertama Di Liga

Portal Berita – Lionel Messi dan kawan kawan nampaknya mendapatkan pelajaran yang sangat berarti dari pertandingan yang mempertemukan mereka dengan Real Madrid dari laga El Classico beberapa pekan lalu, Barcelona yang sudah di perkuat oleh Suarez nyatanya harus mengalami kekalahan 3-1 dari Real Madrid.

Real Madrid kini tenngah mengancam posisi yang di miliki oleh Barcelona di lini atas, karena mereka berhasil mengamankan tiga poin dan kini jarak mereka hanya satu poin saja, pertandingan lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini adalah menjadi penentuan yang terkuat di Liga Spanyol, pasalnya Real Madrid akan bertemu dengan Granada.

Dengan bisa meraih kemenangan di pastiakn Real Madrid akan bisa meraih kemenangan, dimana Barcelona bermain satu hari setelahnya dengan berhadapan dengan Celta Vigo. Tidak dapat di lupakan Sevilla yang berada di posisi kedua siap menggeser raihan poin dari kedua team terkuat di Spanyol tersebut apabila tergelincir.

Kekuatan Sevilla yang tak berubah banyak di pastikan akan mudah menemukan kecocokan antar lini dan membuat mereka bisa berpadu dengan para pemain yang sudah mengenal karakter sang pemain sendiri, dan hal tersebut berbeda dengan Real Madrid dan juga Barcelona yang harus kehilangan dan kedatangan para punggawanya.