Setelah Perpanjang Kontrak, Mourinho Siap Mengejar City

Setelah Perpanjang Kontrak, Mourinho Siap Mengejar City

Portal Berita – Pelatih Jose Mourinho mendapatkan perpanjangan kontrak kerja bersama Manchester United berdurasi sampai tahun 2020 mendatang. Dia dinilai sudah memiliki rencana untuk membawa United mengejar ketertinggalan dari Manchester City.

Mourinho telah menjawab masalah kelangsungan masa depannya bersama United. Pada Kamis kemarin waktu setempat dia menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi sampai tahun 2020 mendatang dengan opsi perpanjangan satu tahun selanjutnya.

Keputusan itu sendiri diambil olehnya dikarenakan dia sudah memiliki rencana membawa United mengejar ketertinggalan dari The Citizen. Pada saat ini Setan Merah masih tertinggal sebanyak 12 poin dari City yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Merson mengungkapkan bahwa jika saja anda fans Manchester United masalah perpanjangan kontrak Mourinho mengirimkan pesan kalau mereka akan membidik City. Itu telah memberikan pesan kepada fans kalau Mou berfikiran dia bisa saja mengejar City. Saya berfikiran kalau dia akan melakukan itu kalau dia berfikiran tidak bisa mengejar mereka.

Sama sekali tidak bisa diragukan lagi Mourinho melihat ini merupakan sebuah tantangan terbesar dalam perjalanan karirnya. Saya tidak berfikiran ada tantangan lain di Eropa pada saat momen seperti ini, mengejar tim sekelas City yang merupakan salah satu tim terbaik di dunia saat ini.