Setelah Kepergian Sanchez Kini Arsenal Bisa Tenang

Setelah Kepergian Sanchez Kini Arsenal Bisa Tenang

Portal Berita – Dua kemenangan secara beruntun yang didapatkan oleh Arsenal terbukti kalau mereka sudah lega bisa mengakhiri saga transfer seorang Alexis Sanchez.

Memang tidak bisa dipungkiri jika permasalahan transfer pemainn berkebangsaan Chile itu begitu mengganggu sekali bagi Arsenal. Dengan sisa kontrak kerjanya yang hanya enam bulan saja maka Sanchez kemudian bsia saja meninggalkan Arsenal dengan gratis.

Sementara itu tawaran perpanjangan kontrak ditambahkan bayaran gaji yang lebih besar ditolak olehnya. Maka wajar saja kalau isu perpecahan di dalam tim kemudian muncul.

Sempat dikabarkan akan bergabung bersama Manchester United, dia pada akhirnya bergabung bersama Manchester United. Arsenal sendiri memang tidak mendapatkan dana lagi namun mendapatkan Henrikh Mkhitaryan sebagai barternya.

Entah itu merupakan momen kebetulan atau tidak, semenjak Sanchez dikabarkan akan gabung United pihak Arsenal justru meraih dua kali kemenangan secara beruntun.

Arsenal baru saja memastikan diri melaju ke babak final Piala Liga Inggris dan akan berhadapan dengan Manchester City pada bulan depan. Ini seperti halnya menjadi bukti kalau The Gunners sudah melupakan seutuhnya saga transfer tersebut seperti halnya membuktikan kalau tim akan tetapi kuat meskipun tanpa kehadiran Sanchez.

Pelatih Arsene Wenger mengungkapkan semua ketidakpastian ini sudah hilang dalam tim kami.