Setelah Corona United Ditantang Untuk Bisa Melanjutkan Momentum

Manchester United kini dalam laju yang bagus sebelum pandemi virus corona. David de Gea berharap sekali momentum apik timnya itu bisa berlanjut setelah kompetisi kembali dilangsungkan.

Sejak dikalahkan Burnley dengan skor akhir 0-2 di laga lanjutan Premier League, United sudah tidak terkalahkan dalam 11 laga selanjutnya. Pada prosesnya ada andil yang besar dari sosok pemain baru Bruno Fernandes.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu sudah melesakkan 3 gol ditambah 4 assist dalam 9 kali bermain bersama United. Fernandes membantu United dalam target kembali bersaing finis di posisi 4 besar Premier League musim ini, bertahan di Piala FA yang sudah mencapai babak perempatfinal dan hampir lolos ke babak perempatfinal Liga Europa.

Masalah virus corona memang sudah menghentikan semua kompetisi yang ada di dunia khususnya sepakbola. Akan tetapi seiring dengan berkembangnya situasi yang semakin membaik maka Liga domestik rencanannya masih akan tetap dilanjutkan dalam beberapa bulan ke depan.

De Gea mengungkapkan bahwa saya berfikiran semua tim meningkat dengan pesat. Kami semula dalam sebuah momen yang apik, performa menanjikan dan kami tidak kemasukan banyak gol.

Pastinya dengan adanya sosok Bruno dalam tim kami maka dia mampu membawa banyak perubahan. Dia itu merupakan pemain yang cerdik, seorang pemain berposisi gelandang berkualitas.