Setan Merah Resmi Melepas Fabio Dan Zaha Ke Cardiff City

Setan Merah Resmi Melepas Fabio Dan Zaha Ke Cardiff City

Portal Berita – Manchester United secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah melepas dua pemain muda yakni Wilfried Zaha dan Fabio ke Cardiff City. untuk masalah status keduanya, Fabio dengan status di lego, sementara Zaha di pinjamkan.

Fabio dilepas Setan Merah karena memaang tidak mendapat kesempatan bermain di skuat pelatih David Moyes di musim ini. dan untuk bisa memberikan dirinya kesempatan lebih banyak, dia di berikanlampu hijau untuk bergabung bersama Cardiff. tapi tidak ada perkataan resmi untuk menyinggung tentang nilai transfer Fabio.

“Aku tahu ini adalah kepindahan yang tepat buatku. Aku banyak bicara dengan manajer (Cardiff Ole Gunner Solskjaer) tentang datang ke sini dan aku tahu aku bisa membantu tim naik peringkat,” kata Fabio.

Sedangkan untuk Zaha, david Moyes bersedia meminjamkan pemain muda ini sampai akhir musim untuk memberikan sesuatu yang berguna untuk MU di masa depan.

“Di awal musim saya bilang jika bisa memberikan Wilf menit bermain maka saya akan mempertahankannya, tapi jika tidak maka saya akan meminjamkannya,” Kata Moyes.

“Banyak dari tim tim yang berniat untuk meminjamnya, tapi kami putuskan bahwa Cardiff adalah tim yang cocok untuk Zaha. kami berharap dia bisa bermain baik di Cardiff dan di akhir musim nanti dia siap kembali bersama kami lagi,” tambahnya.

Saat ini Cardiff masih berada di papan bawah klasemen Premier League dari 23 pertandingan dengan mengumpulkan poin 18.