Serigala Ibukota Bantai Catania 4 Gol Tanpa Balas

Tim Ibukota AS Roma memang bukan lawan yang mudah untuk Catania. Giallorossi berhasil mengalahkan Catania dengan skor fantastis 4 – 0 di Stadion Olimpico Roma.

Dan dengan hasil ini tim asuhan Rudi Garcia ini menorehkan 41 poin dari 17 pertandingan dan berarti terpaut 5 angka dari pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A Juventus. Si Nyonya Tua saat ini mengumpulkan poin 46 setelah di pertandingan berbeda berhasil menaklukan Atalanta.

Gol pertama AS Roma di cetak oleh pemain belakang mereka Mehdi Benatia dengan sundulan setelah mendapatkan umpan dari striker muda Mattia Destro. pertandingan tertahan dengan skor 1 – 0 sampai babak pertama usai.

Di babak kedua Roma semakin memperlihatkan kualitas mereka dengan menambah satu gol lagi melalui penyerangnya Mattia Destro di menit ke 55.

Lagi-lagi gol ketiga Il Luppi di sarangkan oleh bek muda andalan yakni Mehdi Benattia, kali ini dia berhasil memanfaatkan umpan dari bola mati yang di eksekusi Adem Ljajic. kedudukan 3 – 0 untuk AS Roma.

Dan gol ke empat yang juga menjadi gol terahir di pertandingan ini di cetak oleh Gervinho di menit ke 80 setelah mengeksekusi umpan dari Ljajic dengan sangat baik. dan sampai pertandingan berahir skor tetap tidak berubah 4 – 0 untuk AS Roma.

Dengan hasil ini, tim tamu Catania berada di peringkat juru kunci dengan torehan poin 10 dari 17 pertandingan.