Semua Cara Akan Dilakukan Madrid Untuk Bisa Mencapai Final Liga Champions

Semua Cara Akan Dilakukan Madrid Untuk Bisa Mencapai Final Liga Champions

Portal Berita – Kubu klub Real Madrid berjanji akan melakukan semua segala cara demi bisa mencapai ke babak final Liga Champions musim ini. Hal itu telah diungkapkan sendiri oleh pelatih Zinedine Zidane.

Pada laga leg ke II babak semifinal Liga Champions yang akan mempertemukan antara Real Madrid melawan Bayern Munich pada Rabu dini hari waktu setempat di Santiago Bernabeu.

Madrid memiliki modal kemenangan 2-1 atas Munich pada pertemuan leg I tengah pekan kemarin. Meskipun demikian pekerjaan Los Blancos untuk mencapai ke partai puncak tidaklah mudah karena Munich merupakan tim yang kapan saja bisa membuat bahaya dan memiliki banyak pengalaman di pentas Liga Champions.

Zidane sadar betul akan hal itu. Dia mengerti kalau berhadapan dengan Munich merupakan salah satu laga yang paling penting untuk timnya pada kompetisi musim ini.

Zidane mengungkapkan bahwa ini seperti laga yang menuntut keberanian dan stamina. Pertandingan paling penting pada musim ini. Kami sampai berada di sana dengan modal yang cukup bagus, akan tetapi itu semua masih belum berarti apa – apa. Anda harus menjalani sebuah laga besar. Mereka selalu menelan kami hampir disepanjang laga pada pertemuan leg pertama kemarin. Kami harus melakukan sesuatu yang belum pernah kami perlihatkan pada musim ini.