Semestinya Juve Tak Mengendur

Juventus sukses mengalahkan AS Roma di ajang Coppa Italia dengan skor akhir 3-1. Leonardo Bonucci mengungkapkan timnya mengalami kesulitan dikarenakan melakukan banyak kesalahan sendiri.

Ke dua tim saling berhadapan di babak perempatfinal Coppa Italia pada Kamis dini hari waktu setempat di Stadion Allianz. Juve unggul lebih dulu pada menit ke 26 melalui Cristiano Ronaldo.

Setelah itu Juve tidak memberikan Roma ruang gerak dan mencetak gol ke 2 melalui Rodrigo Bentancur dan Bonucci pencetak gol ke 3. Keunggulan itu membuat Juve bermain mengendur sampai pada akhirnya Roma bisa mencetak 1 gol melalui Cengiz Under dan membuat beberapa kali peluang meskipun tidak bisa berbuah gol.

Bonucci mengungkapkan bahwa momen di mana tim kami membiarkan temponya menjadi menurun, kami saat itu mulai kesulitan. Roma memainkan sepakbola yang begitu menyerang dan momen di mana kami berhenti mengejar bola ke dua dan mereka kemudian memaksa kami untuk bermain bertahan di dalam kotak penalti.

Laga tadi itu merupakan babak ke II yang bagus bagi tim kami dikarenakan kami telah memperlihatkan bisa menderita di bawah tekanan dan mengendalikan situasi. Ada sebanyak 25 pemain hebat di sini dan kami hanya perlu setiap pemain supaya siap selalu pada saat dipanggil untuk bermain.