Sejauh Ini Montella Cukup Puas Dengan Milan

Sejauh Ini Montella Cukup Puas Dengan Milan

Portal Berita – Pelatih anyar AC Milan, Vincenzo Montella mengaku sudah cukup puas dengan kinerja anak asuhnya dalam dua kali pertandingan Serie A di awal musim ini. meskipun masih kurang maksimal sang pelatih mengaku cukup senang dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya.

Dalam dua pertandingan di awal musim ini di Serie A Liga Italia, AC Milan hanya mampu meraih satu kemenangan, kemenangan diraih saat mengalahkan Torino di San Siro dengan skor 3-2. Sayangnya di laga kedua di San Paolo, kandang Napoli mereka menelan kekalahan 2-4.

Namun demikian meskipun merasa puas dengan penampilan para pemainnya, Montella mengakui bahwa lini pertahanan timnya masih perlu perbaikan.

"Sejauh ini saya bisa mengatakan bahwa saya sudah cukup puas, ada banyak hal yang harus kami perbaiki sejauh ini, terutama untuk membentuk pondasi yang kuat dan itu adalah pekerjaan yang membutuhkan waktu.”

‘Saya tidak mencari kesempurnaan karena tidak ada yang demikian dalam sepakbola namun sejauh ini saya sudah senang dengan gaya permainan yang kami tunjukkan.”

"Kemudian untuk melihat kepada masalah yang kami hadapan adalah kurangnya komunikasi antar pemain bertahan, namun dalam hal ini kami tidak bisa menyalahkan kepada Gustavo Gomez karena dia baru saja bergabung dalam sebelas hari,.”