Seharusnya Milan Bisa Meraih Kemenangan : Seedorf

Seharusnya Milan Bisa Meraih Kemenangan : Seedorf

Portal Berita – Allenatore Clarence Seedorf kecewa dengan kekalahan yang didapat AC Milan dari Udinese. Pelatih berpaspor Belanda itu menilai seharusnya Rossoneri bisa menghindar dari hasil negatif tersebut, jika melihat penampilan sepanjang laga.

Harapan AC Milan mendaki klasemen kembali terhambat usai menelan kekalahan kedua beruntun. Setelah ditaklukkan Juventus 0-2 di San Siro pekan lalu, kini Milan harus mengakui keunggulan Udinese.

Rossoneri tampil menyerang sejak menit awal dan menguasai 65 persen ball possesion. Dalam jumlah peluang pun, tim tamu lebih banyak dengan mengkreasikan 15 tembakan dan lima tepat sasaran.

Tapi tuan rumah bermain lebih efektif dan lewat serangan balik yang cepat,Antonio Di Natale mampu membungkam Milan lewat gol tunggalnya di menit 67 dan skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Kekalahan ini membuat Milan tertahan sementara di posisi 11 dengan 35 poin, selisih 17 angka dari Napoli di posisi ketiga yang merupakan batas akhir zona Liga Champions.

Kekecewaan tampak di wajah Seedorf yang mengaku timnya bermain baik dan seharusnya minimal meraih hasil seri, bukan kekalahan.

“Jelas saja ada kekeceaan, kami tidak pernah bisa bahagia usai kalah, khususnya ketika kekalahan itu sebenarnya bisa dihindari,” ujar Seedorf.