Scott Redding Sangat Diharapkan Oleh Honda Gresini DI Musim 2014 Ini

Scott Redding Sangat Diharapkan Oleh Honda Gresini DI Musim 2014 Ini

Portal Berita – Fausto Gresini selaku bos dari tim Honda Gresini mengungkapkan bahwa dirinya juga tim sangat berharap kepada pembalap muda asal Inggris yang di musim ini akan menjadi pemabalap mereka yakni Scott Redding. mereka meyakini kemampuan pembalap muda ini akan bisa menyulitkan pembalap pembalap senior lainnya.

Seperti di ketahui bahwa Scott Redding merupakan pembalap yang di musim lalu berhasil menjadi runner up di kelas Moto2. dan di musim ini Honda Gresini mempercayainya untuk menggantikan Bryan Staring di MotoGP 2014 ini. tapi pembalap 21 tahun ini akan mengawali musim ini melalui balapan kelas terbuka, karena kelas pabrikan sudah di percayakan oleh Alvaro Bautista.

Walaupun masuk lewat kelas terbuka, tapi Gresini tetap yakin bahwa kemampuan Redding akan bisa menjadi pesaing yang berat untuk para pembalap senior lainnya di MotoGP musim ini. di kelas terbuka Redding akan menghadapi pembalap pembalap yang juga sudah senior seperti Nicky Hayden, Colin Edwards dan Aleix Espargaro.

Kelas Terbuka adalah desain baru untuk mengganti kategori Claiming Rules Team (CRT) di MotoGP 2014. Tim-tim kategori Kelas Terbuka diizinkan mengirit bahan bakar hingga 24 liter saat balapan dan menggunakan 12 mesin dalam satu musim. Sedangkan Kelas Pabrikan hanya boleh menggunakan 20 liter dan 5 mesin.