Satu Generasi Dengan Totti, Ronaldo Bangga

Satu Generasi Dengan Totti, Ronaldo Bangga

Portal Berita – Kancah Serie A Liga Italia di era 90an memang dikenal sebagai kompetisi paling banyak pemain bintang yang merumput di sana, salah satu nama yang masih diingat hingga saat ini adalah Ronaldo Brasil, pemain dengan ciri gaya rambut yang sangat khas dan nomor punggung sembilan ini sempat menjadi pemain terbaik di Serie A.

Baru-baru ini pemain yang menjadi pahlawan Brasil di ajang Piala Dunia 2002 ini mengeluarkan pernyataan terhadap salah satu pemain asal Italia yang bermain satu masa dengan dirinya, Francesco Totti yang sempat menjadi musuhnya ketika bermain di Serie A.

Salah satu laga yang bakal dikenang adalah laga antara Inter melawan Roma pada akhir musim 1999 silam dimana kala itu Ronaldo membobol gawang Roma dua kali di Olimpico sementara Totti membobol satu kali gawang Inter, namun akhir pertandingan itu adalah kemenangan bagi Ronaldo dan Inter.

Lama tidak berjumpa di lapangan pertandingan ternyata keduanya masih sering bertemu dalam sesi pembuatan iklan, Ronaldo pun mengaku senang karena sering bertemu.

"Kami masih sering bertemu terutama ketika syuting iklan, saya merasa senang karena hal itu dan juga bangga karena sempat bermain satu masa dengan dia. Bagi saya Totti adalah pemain hebat dan pribadinya juga luar biasaā€¯

Saat ini Ronaldo sudah lama pensiun, sementara Totti masih bugar dan masih menjadi andalan Srigala Ibukota Italia, dan belum diketahui sampai kapan Totti akan terus bermain.