Sarri Tetap Unggulkan Juventus

Sarri Tetap Unggulkan Juventus

Portal Berita – Juventus yang ditinggal sejumlah pilar penting di awal musim mengalami periode negatif cukup lama di awal musim ini, hal itu berdampak pada analisis banyak pengamat sepakbola yang menilai Juventus akan kesulitan mempertahankan gelar mereka di musim ini, untuk beberapa bulan pertama musim ini hal itu memang menjadi kenyataan.

Namun belakangan ini Juventus berhasil membalikkan kondisi mereka, dari semula yang terseok-seok, kini Si Nyonya Tua berhasil menunjukkan performa impresif mereka dan perlahan di klasemen posisi Juventus naik ke papan atas Serie A, kini Juventus hanya terpaut tiga poin dengan puncak klasemen yang dimiliki Inter Milan.

Namun berbeda dengan kebanyakan orang, Maurizio Sarri yang merupakan pelatih Napoli sudah menerka bahwa Juventus masih menjadi favorit juara untuk musim ini.

"Saya sama sekali tidak pernah mengira bahwa Juventus akan keluar dari persaingan mendapatkan gelar. Saya kini melihat mereka sedang berada dalam trek yang benar untuk menjadi favorit mengejar Scudetto dan itulah yang terjadi saat ini.”

"Satu hal yang mereka miliki adalah pengalaman, mereka sudah memiliki pengalaman berada dalam periode seperti ini. dan mereka sudah paham bagaimana menghadapinya.”