Sarri Sebut Permasalahan Kepa Sudah Usai Dan Kini Harus Fokus Ke Laga Melawan Spurs

Sarri Sebut Permasalahan Kepa Sudah Usai Dan Kini Harus Fokus Ke Laga Melawan Spurs

Portal Berita – Maurizio Sarri tidak ingin masalah Kepa Arrizabalaga diperpanjang. Chelsea kini harus bisa fokus penuh ke laga melawan Tottenham Hotspurs.

Kepa menjadi sorotan tajam setelah membuat kontroversi di Piala Liga Inggris babak final melawan Manchester City. Pemain berposisi sebagai kiper itu menolak digantikan.

Penolakan itu sendiri membuat Sarri kesal di pinggir lapangan. Setelah laga usai ke dua belah pihak menyebutkan kejadian itu hanya salah paham saja. Buntut dari masalah tersebut pihak manajemen Chelsea memberikan hukuman berupa denda satu pekan bayaran gaji Kepa.

Sarri kemudian menyatakan kalau dia sudah membenarkan kesalah pahamannya dengan Kepa. Sama sekali tidak ingin memperpanjang masalah itu maka Sarri ingin sekali timnya cepat mengalihkan fokusnya ke laga selanjutnya melawan Spurs pada Kamis dini hari waktu setempat.

Pelatih berkebangsaan Italia itu mengungkapkan bahwa Kepa dan saya sudah membicarakan masalah kejadian kemarin. Pembicaraan yang bagus dan kesalah pahaman itu sudah selesai. Kepa pun sudah menyadari kalau dirinya telah membuat kesalahan besar dengan cara dia memberikan reaksi. Dia sudah meminta maaf kepada saya dan rekan satu timnya.

Sekarang ini fokus kami harus sudah beralih ke laga selanjutnya dan kami semua harus bisa segera melupakan permasalahan ini.