Sarri Merasa Lebih Cocok Dengan Klopp Meskipun Terkesan Kepada Mourinho

Sarri Merasa Lebih Cocok Dengan Klopp Meskipun Terkesan Kepada Mourinho

Portal Berita – Pelatih Maurizio Sarri memberikan respek besar kepada Jose Mourinho. Akan tetapi mengenai urusan bermain dia lebih merasa senang dan mirip dengan sosok pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Mourinho memiliki rekam jejak yang apik bersama banyak klub yang sudah pernah dia latih termasuk Chelsea. Mourinho sukses membawa Chelsea memenangkan gelar juara Premier League sebanyak tiga kali.

Mourinho telah menandai petualangan sebagai pelatih bersama klub lain dengan gelar juara sebut saja bersama Inter Milan, Real Madrid dan Porto.

Pada saat ini Mourinho sedang mendapatkan ujian bersama Manchester United. Meskipun masih belum bisa membawa United menjadi juara di Liga Namun Sarri tetap memberi pujian. Sarri merasa salut dengan pencapaian yang sangat luar biasa sekali Mourinho.

Sarri mengungkapkan bahwa Mourinho merupakan sosok yang sangat luar biasa sekali. Saya begitu terkesan kepada dia pada saat kami saling berjumpa dan insiden yang telah melibatkan asisten pada bulan Oktober lalu.

Sarri mengungkapkan bahwa begitu profesional. Sama sekali tidak ada yang lainnya. Dia mendapatkan juara dari ajang apa pun jua dan di mana pun juga.

Maka untuk urusan teknik dan strategi maka Sarri memiliki pelatih lain yang memiliki gaya melatih yang mirip.