Sarri Dianggap Pelatih Berkualitas Meskipun Belum Membawa Juventus Lebih Baik

Maurizio Sarri masih belum mampu membawa Juventus bermain secara meyakinkan. Meskipun demikian dia disebut masi sebagai pelatih berkualitas.

Juve sudah menjalani sebanyak 37 laga di semua ajang kompetisi bersama Sarri. Hasilnya memang bisa dibilang cukup bagus karena memetik 27 kali kemenangan, 5 kali hasil imbang dan 5 kali menelan kekalahan.

Di papan klasemen sementara Serie A italia Juve masi menguasai puncak klasemen sementara dengan raihan 63 poin. Mereka unggul 1 poin saja dari Lazio yang berada di bawahnya.

Juve masih bertahan di 2 kompetisi lainnya yakni Coppa Italia yang sudah mencapai ke babak semifinal dan di Liga Champions yang mencapai babak 16 besar.

Perjalanan Sarri dinilai sudah bisa dibilang bagus oleh eks pemain Juve yakni Fabio Cannavaro. Maka dari itu dia sama sekali tidak merasa ragu dengan pelatih yang sudah pernah membawa Chelsea menjuarai LIga Europa pada musim kemarin.

Cannavaro mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau Sarri merupakan pelatih berkualitas. Dia sudah sangat jelas sekali kesulitan dalam menyampaikan idenya, mungkin saja lebih dari yang diharapkan pada kali pertama dan mungkin saja itu bisa sedikit menghalangi permainan tim yang dia tangani saat ini.