Saran Forlan Untuk Cavani

Saran Forlan Untuk Cavani

Portal Berita – Diego Forlan yang merupakan salah satu mantan pemain Manchester United dan Tim Nasional Uruguay mencoba memberikan saran kepada penerusnya di tim nasional Uruguay, Edinson Cavani untuk tidak menerima pinangan dari lain, terutama dari Liga Primer Inggris.

Belakangan ini penyerang PSG berusia 28 tahun itu memang santer diisukan dengan kepindahan ke Manchester United lantaran setidaknya ada tiga tim yang membutuhkan servicenya di Liga Inggris saat ini, yakni Arsenal, Chelsea dan Manchester United.

Arsenal butuh penyerang baru untuk mendukung kinerja Oliver Giroud, sedangkan bagi Chelsea dan Manchester United mereka butuh penyerang lantaran kesulitan mencetak gol di musim ini. namun sebagai orang yang pernah pindah ke Liga Inggris, Forlan menyarankan Cavani untuk tetap di PSG.

"Dia sedang berada dalam momen yang bagus dan berada dalam tim yang hebat, saat ini PSG selalu menang dan juga aktif di semua ajang.”

"Akan sulit bagi seorang pemain pindah dari satu tempat ke tempat yang baru, apalagi satu tempat sudah membuat pemain nyaman dimana dia masih memiliki kesempatan yang banyak untuk mencetak gol dan menjadi top skorer, pindah ke tempat baru berarti harus memulai dari awal lagi.”