Saran Ancelotti Untuk Timnas Inggris

Saran Ancelotti Untuk Timnas Inggris

Portal Berita – Pergelaran Piala Eropa 2016 tentunya akan menjadi turnamen yang sulit bagi negara manapun, termasuk salah satunya adalah tim nasional Inggris yang kali ini dituntut untuk mengakhiri puasa gelar di ajang bergengsi. Dimana terakhir mereka meraih trofi di ajang internasional yaitu pada tahun 1966 silam atau sudah berlangsung selama 50 tahun dimana gelar itu merupakan Piala Dunia pertama bagi mereka.

Tentu saja bukan hal yang mudah untuk mengakhiri puasa gelar ini, namun demikian pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti yang musim depan akan berkarir bersama Bayern Munich meyakini Inggris memiliki senjata yang tangguh untuk meraih kesuksesan kali ini.

Menurut Ancelotti senjata itu bisa dalam sosok Jamie Vardy dan Menurutnya pula bahwa Inggris harus memainkan permainan dengan tipe serangan balik untuk meraih hasil yang lebih baik di ajang internasional kali ini.

"Saya melihat Jamie Vardy sebagai sosok yang bisa menjadi senjata andalan bagi Roy Hodgson dalam tim mereka, mereka bisa memanfaatkan Vardy yang sepanjang musim ini menunjukkan kemampuan untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.”

"Mereka juga bisa mengandalkan Harry Kane, saya rasa menurut serangan balik mereka bisa meraih hasil yang bagus di ajang kali ini, Roy Hodgson memiliki sejumlah pemain yang dapat diandalkan untuk permainan seperti ini.”