Sanchez Diisukan Sepakat Gabung United Dan Tinggal Menunggu Keputusan Mkhitaryan

Sanchez Diisukan Sepakat Gabung United Dan Tinggal Menunggu Keputusan Mkhitaryan

Portal Berita – Alexis Sanchez dikabarkan sudah sepakat bergabung bersama Manchester United. Pada saat ini hanya tinggal menunggu bagaimana negosiasi pihak United dengan Arsenal untuk pemain bernama Henrikh Mkhitaryan.

Kontrak kerja Sanchez bersama Arsenal akan berakhir pada bulan Juni mendatang dan tidak ada tanda – tanda sang pemain akan bertahan. Situasi itu membuat Sanchez sudah bebas melakukan negosiasi dengan klub lain pada Januari ini dan menjalin kesepakatan pribadi.

Media di Inggris menyebutkan Sanchez dan United sudah melakukan kesepakatan secara personal. Manchester United berjanji akan membayar gaji besar senilai 14 juta pounds per musimnya setelah mendapatkan potongan pajak.

Setan Merah nantinya akan mengeluarkan dana mencapai sebesar 30 juta pounds sebagai biaya transfer untuk Sanchez dari Arsenal. The Gunners sendiri akan mendapatkan dana sebesar 20 pounds sementara 10 pounds untuk biaya agen pemain.

Permasalahannya adalah kesepakatan itu ikut memasukkan nama Mkhitaryan. Pelatih Arsene Wenger sebelumnya sudah menyatakan dirinya berminat kepada Mkhitaryan yang kini sudah mulai ditepikan oleh pelatih Jose Mourinho.

Akan tetapi menurut sang agen pemain menyatakan kalau Mkhitaryan disebutkan tidak ingin pergi meninggalkan United. Hal ini sama dengan yang dikabarkan oleh media The Guardian kalau pemain berkebangsaan Armenia itu tidak ingin menjadi bagian kesepakatan transfer tersebut.