Sanchez Diharapkan Bisa Menambah Gol Lagi

Sanchez Diharapkan Bisa Menambah Gol Lagi

Portal Berita – Alexis Sanchez menjadi salah satu pemain di balik kemenangan Manchester United dan lolos ke babak lima Piala FA musim ini. Meskipun demikian Sanchez diminta untuk lebih sering lagi mencetak gol.

Penampilan Sanchez menurun drastis pada musim ini dan sejak bergabung bersama United di mana hanya bisa mencetak 4 gol dari total bermain sebanyak 32 laga. Tentu saja itu bukan hasil timbal balik yang cocok bagi United yang sudah memberikan bayaran gaji sebesar 400 juta pounds per pekannya.

Tidak hanya gagal penampilkan penampilan terbaiknya namun dia justru lebih sering mengalami masalah cedera. Pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer pun tidak mengubah peruntungan pemain berkebangsaan Chile itu sampai saat ini.

Akan tetapi kini Sanchez seperti halnya ingin membuktikan kalau dirinya belum habis dan masih bisa berbuat banyak untuk Manchester United. Kepercayaan dari pelatih menempatkan dia sebagai starter pada saat melawan Arsenal berbuah manis.

Dalam kemenangan yang didapatkan oleh United dengan skor akhir 3-1, pemain yang bersangkuta itu melesakkan 1 gol dan bermain selama 72 menit. Selain itu juga dia mampu melakukan 3 kali dribel sukses dan satu kali mampu memenangkan duel udara.