Sanchez Bicara Masa Depan Di Arsenal

Sanchez Bicara Masa Depan Di Arsenal

Portal Berita – Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki rencana hengkang dalam waktu dekat dan siap untuk bertahan dan tetap memberikan yang terbaik untuk Arsenal. Kemudian soal perpanjangan kontrak yang baru sang pemain tidak terlalu ingin berkomentar dan memberikan sepenuhnya kepada klub.

Sebagaimana diketahui masa depan pemain asal Cile ini memang tengah dipertanyakan lantaran perpanjangan kontrak yang baru masih belum juga diselesaikan, padahal kontraknya akan segera berakhir bersamaan dengan akhir kompetisi musim depan.

Saat ini Sanchez hanya fokus pada performa di atas lapangan meskipun proses perpanjangan kontrak masih berlangsung dan belum mendapatkan kepastian, kabarnya Arsenal masih keberatan dengan permintaan kenaikan gaji yang diinginkan oleh pihak sang pemain.

Namun demikian Sanchez masih enggan berbicara soal proses perpanjangan kontrak.

"Saya saat ini hanya fokus pada pertandingan dan hanya memikirkan performa saya di atas lapangan dan tidak memikirkan hal lain. Soal proses perpanjangan kontrak saya tidak terlalu memikirkannya, lagipula tidak sepenuhnya menjadi keputusan saya, dan saya menyerahkan kepada klub.”

"Saya ingin bertahan di sini karena saya merasa bahagia dengan posisi saya di sini, saya mencintai klub dan semua staff. Jadi semua akan tergantung kepada bagaimana keputusan Arsenal.”